Idaff dan Ratakan Penyedia Produk Digital Terbaik

Idaff

Zaman semakin berkembang, produk digital ada dimana-mana bahkan dibutuhkan oleh banyak orang. Selain simple dan praktis, produk digital memudahkan kita untuk melakukan banyak hal sesuai dengan produk yang kita inginkan.

Setiap orang yang telah bergelut di bidang afiliasi produk pasti sudah tidak asing lagi dengan kedua situs ini. kedua situs ini merupakan situs penyedia produk digital tebaik di indonesia. Selain memiliki kepercayaan tinggi, pengguna website ini juga sangat banyak sehingga dipercaya banyak orang.

Kedua situs ini menyediakan banyak sekali produk digital berkualitas. Setiap orang bisa memilih sesuai dengan kebutuhannya. Beberapa produk laris dari marketplace Idaff dan Ratakan diantaranya adalah, insightzilla, WASenderPro, Facebook Marketing, dan masih banyak lagi.

Untuk pembahasan lebih lanjut menganai apa itu Idaff dan Ratakan, mari kita simak ulasan berikut ini.

1. Idaff

Idaff adalah situs penyedia affiliasi produk ini memiliki tampilan atau desain website yang sangat menarik. Sehingga tampak lebih berkelas dan elegan dipandang mata.

Produk yang disediakan oleh Idaff ini juga lumayan lengkap. Tersedia berbagai macam E-book, video tutorial, course online, software, hingga seminar. Semuanya tersedia di situs ini.

Jika anda tertarik untuk berbisnis affiliate marketing, Idaff juga memberikan komisi cukup besar. Kisaran antara 30% hingga 70% dari hasil penjualan. Bayangkan, jika ada produk seharga Rp. 200.000, lalu anda berhasil menjualnya. maka anda akan mendapat komisi antara Rp. 60.000 hingga Rp. 140.000.


Lumayan bukan? Bagi anda yang ingin mendaftarkan diri sebagai member idaff dan mendapatkan keuntunga seperti disebutkan di atas, anda bisa mendaftar Idaff disini.

2. Ratakan

Situs Ratakan ini lebih tua dibandingkan dengan Idaff. Sama halnya dengan Idaff, Ratakan menyediakan banyak sekali produk – produk digital yang menarik dan bermanfaat banyak orang

Produk digital di Ratakan ini juga cukup berkualitas, dan sangat laku.

Selain sebagai marketplace produk digital, ratakan juga sama seperti Idaff. Anda bisa menjadi seorang affiliate marketer yang bisa menghasilkan uang dengan cara menjual produk digital yang ada di ratakan ini. Komisinya juga cukup besar, peluang bisnis ini terbuka untuk siapa saja.

Anda bisa mendaftar Ratakan melalui link ini.