Menghasilkan Uang Melalui Bisnis PLR

Bisnis PLR

Internet Marketing saat ini berkembang begitu pesat, ada banyak sekali cara bagi setiap orang untuk bisa menghasilkan uang melalui internet. 

Banyak metode yang bisa dilakukan untuk mengembangkan bisnis di dalam internet marketing, salah satunya yaitu menjual produk di internet. Lalu apa hubunganya dengan bisnis PLR?

PLR adalah singkatan dari Private Label Rights atau Private Label Reseller Rights. PLR merupakan sebuah produk yang berisi bimbingan atau tutorial baik dalam bentuk video maupun ebook. Selain itu, produk PLR juga meliputi software, tamplate, desain grafis, dan lain – lain. 

Pembuat produk PLR memberikan hak jual 100% kepada pembeli, bahkan pembeli produk PLR diperbolehkan mengubah nama pemilik tersebut dengan namanya sendiri.

Pemilik produk PLR diperbolehkan menjual kembali produk tersebut dengan keuntungan 100% untuk pemilik produk ini. Selain mendapatkan ilmu dari produk PLR tersebut, pemilik produk PLR ini juga bisa mendapatkan keuntungan dari produk PLR yang sudah dimiliki.

Produk PLR menjadi alternatif solusi bagi Anda yang ingin menjual produk digital tapi belum tau bagaimana cara membuatnya. Dengan PLR, Anda bisa mengklaim produk tersebut menjadi milik dan karya Anda tanpa melanggar hak cipta.

Tanpa perlu membuang waktu dan tenaga untuk membuat produk digital. Anda cukup membeli produk PLR, maka Anda akan mendapatkan ilmu sekaligus keuntungan dari menjual kembali produk tersebut dan komisinya 100% milik Anda.

Misal, produk PLR dijual seharga Rp. 150.000,- kemudian Anda membeli produk tersebut. Dimana dalam produk ini berisi banyak video bimbingan dan berbagai macam tutorial untuk Anda. Setelah mendapatkan ilmu dari produk PLR ini, Anda berhak menjualnya dengan harga yang sama atau lebih dari harga sebelumnya (sesuai dengan lisence penjual Produk PLR tersebut).

Baca Juga : Bisnis Affiliate Marketing


Anda bisa menghasilkan uang dari produk PLR ini, cukup dengan 3 cara: 

  1. Download Produk PLR 
  2. Edit Dengan Nama Anda
  3. Jual Kepada Konsumen

Produk PLR memperbolehkan bagi pembelinya untuk mengedit kepemilikan dari produk tersebut. Sehingga Anda bisa menghasilkan uang dari produk ini.

Apabila Anda membeli produk PLR, kemudian menjual kembali dengan harga Rp. 200.000,- Cukup dengan menjual kepada 5 orang saja, Anda bisa menghasilkan uang hingga 1 Juta Rupiah! Luar biasa bukan? 

Ada banyak sekali jenis produk PLR Indonesia, diantaranya adalah:

  • Pro Blogger
  • Profits Wordpress
  • Sosial Media Viral Marketing
  • Rahasia Super Affiliate
  • Sukses Bisnis Online
  • Bisnis Toko Online
  • Viral Youtube
  • Sosial Marketing
  • Master Facebook Ads
  • Dan masih banyak lagi...

Harga satuan produk PLR ini sekitar Rp. 250.000,- hingga Rp. 500.000,- di tempat umum. Ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis di internet. Anda bisa mendapatkan passive income dari bisnis di masa yang akan datang.

Jika tertarik, Anda bisa mendapatkan produk PLR disini dengan harga yang jauh lebih murah. Ayo, bangun bisnis Anda sekarang juga!